Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013




Akan tetapi terkait pilihannya pada Pilkada Kota Tangerang pada 31 Agustus 2013, Wahidin Halim mengakui akan memilih adiknya.








Jokowi: figur Yang fenomenal



Suarahationline -  Joko Widodo (Jokowi) gubernur DKI Jakarta adalah  figure yang fenomenal, menurut hasil riset survei bahwa elektabilitasnya  cukup  tinggi dibanding sejumlah figur bakal calon presiden (capres) lain.
Menurut Pengamat politik  Universitas Indonesia Boni Hargens, dalam keterangan pers melalui pesan singkat di Jakarta, Selasa, mengatakan, munculnya figur Jokowi akan menjadikan peta persaingan Capres 2014 menjadi tidak rumit lagi.
Boni mengatakan, kekuatan Jokowi terletak pada figuritas, bukan karena mobilisai partai atau pencitraan (branding).
"Figur Jokowi hadir bukan dari kekuatan kapital dan bukan karena dibesarkan akar sejarah politik masa lalu," katanya.
Pelaksanaan pilpres 2014  terasa "gersang" dan tidak ada dinamika jika Jokowi tidak ikut menjadi capres. Namun sejauh ini,Jokowi belum menyatakan kesiapannya sebagai bakan capres.

Sampai saat ini partai pengusung Jokowi sebagai gubernur DKI Jakarta, PDI Perjuangan juga belum menyatakan dukungan sebagai bakan capres 2014.
 Jokowi diperkirakan akan ikut keputusan yang akan diambil Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan  keputusan partainya.
Menurut anggota Badan Penasehat CSIS (Center for Strategic and International Studies) Jeffrie Geovanie  menyatakan keyakinannya bahwa Pilpres 2014 sebagai  momentum bagi generasi baru untuk merebut kursi presiden, sejumlah tokoh muda yang diprediksi bakal menjadi capres 2014 yaitu Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.(DM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.