Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

Masyarakat dan Mahasiswa bergabung di gedung DPR Senayan menuntut pembatalan kenaikan BBM
·         Diantara para anggota dewan ada yg tidak setuju akan kenaikan BBM  ini , rapat Paripurna DPR Setujui Pengesahan APBNP 2013
- Terjadi aksi demo menuntut penolakan kenaikan harga BBM. di mana mana baik di Jakarta maupun di daerah daearah  unjuk rasa para buruh dan mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR Jakarta yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyakdi  mulai  pada Senin malam, 17 Juni 2013. Pengunjuk rasa mulai melakukan aksi bakar ban bekas dan melempari petugas dari luar pagar.
Sebelumnya, para mahasiswa dan massa sudah di halang halangi mundur  sempatoleh polisi. Tapi menjelang magrib ,para mahasiswa  kembali  mendekati pagar pintu  Gedung DPR. Untuk menghindari bentrokan  polisi sengaja membuka bagian kanan pintu utama gedung.
. Dua kendaraan water cannon juga sudah disiagakan di sisi kanan dan kiri gedung wakil rakyat untuk menghalau massa.

di saat kelelahan para demonstran beristrirahat di depan gerbang DPR Senayan. Sementara polisi masih melakukan penjagaan  apakah nanti nya demo ini akan di bubarkan secara paksa oleh aparat kepolisian atau tidak masih menunggu printah dari pada atasan nya.Setelah ada printah pembubaran polisi mulai bergerak melakukan lobi lobi dengan para demonstran dan sampai pada Pembubaran para demonstran itu berlangsung sangat alot. Sejak menjelang sore, polisi sudah berusaha untuk membujuk  para pendemo yang terdiri dari mahasiswa dan buruh. Namun para pengunjuk rasa menolak dibubarkan sebelum keputusan rapat paripuna selesai.
Jelang beberapa lama petugas kepolisian yang bernama M. manik dengan menggunakan pengeras suara mengintruksikan kepada para demonstran bahwa waktu untuk menyampaikan  aspirasi sudah habis , dan kami harap para mahasiswa untuk membubarkan diri.
Selang beberapa lama kemudian petugas kepolisian kembali mengingatkan bahwa waktu untuk berunjuk rasa sudah habis. Namun para pengunjuk rasa tetap bersikukuh dengan pendiriannya tetap bertahan di halaman kantor DPR RI sebelum keputusan kenaikan BBM itu ditetapkan.
Hadir pada peembubaran pengunjuk rasa itu tampak hadir juga Kapolsek Tanah Abang, Jakarta pusat Suyudi Ario Seto dan Kepala Opersional Polda Metro Jaya, Kombes M Chaerul.(Spry)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.