Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

Suarahationline., Keharusan bagi setiap partai politik peserta pemilu 2014 yang mewajibkan 30 persen keberadaan perempuan dari seluruh calon anggota legislatif, nampak sangat memberi ruang para kaum hawa untuk menunjukkan prestasi dan asistensinya di dunia politik, mereka siap untuk bertarung dengan kaum laki laki dalam merebut hati dan simpati rakyat indonesia. seperti hal nya putri pengusaha Nasional Sukamdani sahid gito sarjono (pemilik Sahid jaya Group), yakni Dra.SB Wiryanti sukamdani yang ingin ikut ambil bagian sebagai peserta calon anggota DPRRI di pesta Demokrasi rakyat Indonesia di 2014 ini melalui kendaraan politiknya Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP). Wiryanti yang menjabat sebagai ketua DPP PDIP bidang perempuan dan anak ini, merasa terpanggil jiwanya sebagai anak bangsa untuk turut berperan serta berjuang demi kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia, baik itu kemajuan di dunia pendidikan, ekonomi dan lainnya.   selain itu wanita yang menempuh pendidikannya di Universitas Indonesia (UI) kemudian melanjutkan study nya di Cornell University, Amerika serikat sangat berharap kedepannya Indonesia bisa lebih maju dan berkembang, dari itu Wiryanti ingin terjun langsung di senayan bila kelak di percaya rakyat Indonesia khusus nya di Daerah pemilihan DKI, agar peran serta nya sebagai Srikandi indonesia untuk mewujudkan Indonesia lebih baik bisa lebih maksimal.  "bila masyarakat memberi amanah kepada saya, Bissmillah saya melangkah., saya tidak ingin hanya sekedar mengumbar janji. tapi ingin memberi sesuatu yang nyata untuk Rakyat Indonesia." Ujar Wiryanti sukamdani yang saat ini juga menjabat sebagai Presiden ASEAN tourism Association (ASEANTA). wiryanti yang kesibukan nya setiap hari cukup padat ini juga ternyata menyempatkan dirinya untuk menjadi Pengasuh Pondok Pesantren Modern Sahid gunung menyan (bogor). "ya setiap waktu harus berguna untuk sesama.," ujar Wiryanti menambahkan. karena menurutnya kita hidup harus ada manfaat nya untuk sesama maka bila terpilih nanti, Wiryanti telah menyiapkan 10 Program kerja yang menjadi priotasnya untuk di perjuangkan kelak. yakni bidang Pendidikan, kesehatan, ekonomi, pemberdayaan perempuan, keagamaan, bisnis, kepemudaan, sosial, pariwisata dan budaya. papar wanita pengusaha sukses tapi terlihat sangat sederhana ini ketika di temui Suara hati saat wawancara di kantor nya di bilangan jalan jendral Sudirman.  "**(Dedy suhendang/suparta*)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.