Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

Hypnoselling adalah metode penjualan dengan menggunakan teknik-teknik hipnosis. Dengan menggunakan teknikhypnoselling, sebagai salesman Anda bisa belajar berkomunikasi secara persuasif tanpa membuat pembeli Anda merasa terpaksa. Di sisi lain, hypnoselling juga berusaha mengkomunikasikan pesan-pesan terselubung yang dapat dimengerti dengan baik oleh bawah sadar pembeli. Hal lainnya, dengan mempelajari teknik-teknik hypnotic, seorang sales pun bisa mempengaruhi pola pikiran bawah sadarnya agar lebih optimal dan sukses dalam melakukan penjualan.Cara ini sangat tepat sekali untuk diterapkan bagi Anda yang ingin meningkatkan omzet penjualan. Karena dengan teknik tersebut Anda bisa berkomunikasi secara baik dengan calon pembeli dan Anda akan lebih mudah untuk closing. Dengan teknik Hypnoselling Anda pasti bisa dengan mudah untuk menarik calon-calon pembeli…hypnoselling bisa dipelajari oleh siapa saja, karena metode ini sangat mudah sekali untuk dipelajari. Mungkin bagi Anda yang merasa sulit untuk berkomunikasi, atau kesulitan untuk menawarkan suatu produk, metode ini sangat cocok sekali untuk Anda
pelajari.Hypnoselling sangat bermanfaat sekali untuk penjualan Anda, beberapa hal yang dapat dilakukan dan tercapai melalui hypno selling antara lain self motivation bagi seorang salesman, Meningkatkan hubungan yang lebih baik (rapport) dengan pembeli, Meningkatkan kualitas komunikasi dengan pembeli, mengurangi penolakan karena pembeli merasa dipaksa untuk membeli, mengembangkan kemampuan melakukan persuasi secara tidak langsung menuju ke alam bawah sadar seorang pembeli, meningkatkan kemampuan dengan kalimat-kalimat trance-persuasif, mengembangkan kemampuan kontrol situasi serta kontrol terhadap isi komunikasi antara seorang sales terhadap pembelinya, meningkatkan sales dan produktivitas, bagi salesman kemampuan hypnotic bagi diri juga berharga untuk mengatasi berbagai kebiasaannya yang buruk, termasuk misalnya; takut berjualan, takut ditolak, takut menutup penjualan, dll.
Anda ingin sukses karier, bisnis, cinta kasih, pergaulan,dll lahir & batin? ikuti pelathan “THE POWER OF MINDS” . setelah diaktifkan / dibangkitkan, anda akan memiliki kemampuan luar biasa, karena energi yang dahsyat, energi haq, energi / daya sejati yang bisa digunakan untuk segala hajat / keperluan seperti :
kekuatan pikiran, fisik, tenaga dalam, keselamatan lahir batin, pengobatan untuk diri sendiri / keluarga / orang lain, indra ke-6, kewasiktaan, proteksi / pagar diri / rumah / kendaran, peningkatan spiritual dll sejuta hajat. Setelah mengikuti pelatihan “THE POWER OF MINDS” insya Allah hidup anda akan lebih sukses dalam segala hal dalam meraih cita-cita termasuk: tahta, harta, & cinta kasih, karena segala yang anda pikirkan akan menjadi kenyataan.
 - PENDAFTARAN : Driatama Enterprise 
                                 HARVEST BUISNESS SOLUTION SUITE :07
                                 KOMP. RUKO CBD CILEDUG BLOK C5 NO.9
                                 JL. HOS COKRO AMINOTO CILEDUG TANGERANG 15151
                                 TELP : 085336868576
- BIAYA                 : JARAK JAUH RP.150.000 , DATANG LANGSUNG RP. 250.000
                                *JARAK JAUH & DATANG LANGSUNG HASILNYA SAMA
-PEMBAYARAN   : BCA, NO.REK : 345 110 7516 A/N : DRIANTO
                                 ATAU VIA WESEL POS INSTANT.
                                 BUKTI TRANSFER / WESEL  KIRIM KE ALAMAT DIATAS TSB
                                 DATANG LANGSUNG TELP. DULU (PERJANJIAN)
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.