Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013



KABAR GEMBIRA…DRIATAMA ENTERPRTSE yang bergerak dalam pengadaan hiburan musik hidup (live musik), kini lebih eksis lagi dalam menanggapi banyaknya permintaan dari masyarakat yang menginginkan pertunjukkan, khususnya jenis musik organ tunggal yang memang dalam waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir ini sedang ngetrend dalam masyarakat, mulai dari tingkat strata masyarakat bawah, menengah dan kelas atas, karena disamping harga sewanya yg sangat kompetitif dibandingkan dengan jenis hiburan live musik yg lain,juga sangat praktis baik dalam jumlah personil dan perangkat yg digunakannya. 
Dalam menanggapi tantangan permintaan tsb, manajemen DRIATAMA ENTERPRISE yg saat ini dikomandani oleh DRIANTO MARTONO, melakukan pembenahan2 dalam hal
perbaikan dan peningkatan mutu mulai dari sumber daya manusianya (organ player, singer, operator, sound engineer, dll, juga meningkatkan mutu peralatan dan teknis lainnya, terutama dalam hal mutu pelayanan, sehingga diharapkan akan menambah kepuasan konsumen. 
DRIATAMA ENTERPRISE melayani segala acara dan pesta seperti: PERNIKAHAN, KHITANAN, REUNI, ULANG TAHUN, GATHERING.PROMOSI PERUSAHAAN, SERAH TERIMA JABATAN, BAZAAR, ACARA KANTOR, HOTEL, DLL.yang didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman dalam bidangnya. 
Selain itu, DRIATAMA ENTERPRISE juga menyelenggarakan Pelatihan2 seperti : -Pelatihan Organ Tunggal, PIANO, VOKAL  (Vocal Group dan Paduan Suara).
Bagi yang berminat Segera hubungi kami di :- Telepon : 085718694606
>

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.