Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

“…Per Bulan 20 juta…”

“…pelan2 saya pelajari TRAINING ONLINE di Abenetwork hampir tiap malam begadang di warnet mempelajari cara berjualan di internet maklum masih gaptek.
…kalau dihitung2 penghasilan rata2 dari bonus maupun keuntungan penjualan per bulan Rp. 20.000.000,- WOW,,, DAHSYAT!!!
Add caption
Full online bekerja dari rumah,,
dari bisnis ABE ini saya bisa bayar Hutang, Beli Mobil, Tanah di Bali, barang2 elektronik,

apa yg saya tempel di buku IMPIAN sudah terwujud. Pokoknya HAJAR BLEH,, saya tidak tau MLM yg penting jualan saja, tdk perlu meeting, tepuk tangan, atau jadi korban motivasi. Hanya Melakukan apa yang Bisa saya Lakukan ( just do what you can do )…”
Add caption
Add caption
Testimonial lengkap Sdr Andreas klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.