Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Banten untuk Tahun Anggaran (TA) 2014  di bawah koordinasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten telah disempurnakan, rancangan program maupun kegiatan tersebut yang dihadiri sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.
Acara penyempurnaan Renja TA 2014 dihadiri dan dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten-H.Muhadi di Hotel Aria Gajayana, Kota Malang, Kamis (6/6) yang lalu.
Sekda juga telah  menyampaikan hal-hal yang krusial. Dalam acara tersebut juga disampaikan kepada seluruh Kepala SKPD untuk memperhatikan beberapa item yang akan memasuki perubahan anggaran pada APBD yang sedang berjalan saat ini, hal itu dimaksudkan agar tahapan perencaanaan itu berjalan berkesinambungan sesuai perencanaan dan target-terget pencapaian seperti yang tergambar dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Banten 2012-2017.

Pemerintah Provinsi Banten juga masih melanjutkan program-program unggulan yang pro rakyat seperti jamsos ratu, gerbang ratu dan program lainnya. Pada kesempatan itu Sekda menekankan kepada seluruh aparatur agar jangan sampai menggunakan anggaran belanja yang tidak mendukung sehingga akan menghambat program unggulan yang telah direncanakan.
Selain membahas renja, Sekda juga menyampaikan pembahasan mengenai persiapan akan dioperasikannya RSUD Banten sehingga pada perjalanannya nanti RSUD Banten harus memiliki anggaran sendiri sebagai SKPD yang mandiri.
Sekda juga menyampaikan upaya-upaya persiapan lebih lanjut atas raperda pendirian Bank Banten termasuk pembahasan penyertaan modal PT.BGD yang akan mengakuisisi Bank Banten.
Sementara Kepala Bappeda Provinsi Banten-H.Widodo Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan formal Bappeda untuk memverifikasi akhir rencana kerja SKPD untuk tahun anggaran 2014. Mengenai pagu anggaran pada masing-masing SKPD, Widodo masih meminta masukan dan pertimbangan dari semua SKPD, sedangkan mengenai anggaran tahun 2013 yang masih berjalan seluruh SKPD diingatkan bahwa Perubahan APBD TA 2013 ditarget paling lambat dimulai bulan September 2013 sudah bisa berjalan.(DM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.