Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013


Suarahatinline. Tangerang selatan  Suara hati , selepas ujian nasional Tampak kegiatan belajar mengajar di SDN PONDOK KACANG BARAT II , tampak tanpa ada kegiatan dengan halaman depan yang kotor dengan reruntuhan dedaunan dan juga satupun guru guru maupun petugas kebersihan tidak  terlihat tampak di sekolahan tersebut Apakah hari senin sudah merupakan hari libur sekolah atau pun belum tapi ketika wartawan suara hati pada hari senin 13 mei 2013 memasuki halaman sekolah tersebut sekitar jam 9.00 wib  tidak ada satupun guru maupun siswa yang hadir pada saat itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.