Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013





Tangerang Suara Hati , Pemerintah akan mengucurkan bantuan uang untuk siswa dari keluarga miskin mulai akhir Juli 2013 sebagai bagian dari kebijakan kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, hal ini di sampaikan oleh  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh.
"Mudah-mudahan akhir Juli itu sudah bisa dibagikan, kecuali kelas satu.Data anak kelas satu baru didapatkan nanti pada pertengahan Juli.Itu tahun ajaran baru.Sebelum tahun ajaran baru kita belum tahu," katanya di Kompleks Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa.
Bantuan untuk siswa dari keluarga miskin, katanya, akan diberikan kepada 13,5 juta siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Ia menjelaskan, bantuan untuk siswa SD dinaikkan dari Rp360 ribu menjadi Rp450 ribu per orang per bulan, bantuan untuk siswa SMP naik dari Rp500 ribu menjadi Rp700 ribu per orang per bulan, dan bantuan untuk siswa SMA/SMK naik dari Rp700 ribu menjadi Rp1 juta per orang per bulan.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Tim Nasional Percepatan Pengentasan Kemiskinan (TNP2K), kata dia, saat ini sedang menyelaraskan data siswa penerima bantuan pendidikan untuk memastikan pemberian bantuan tepat sasaran (Spry)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.