Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013



Pemilukada Kota Tangerang, yang akan berlangsung Agustus 2013 nanti, kemungkinan akan dikuti oleh tiga pasangan calon walikota (cawalkot dan calon wakil walikota (cawawalkot). Dari lima pasang bakal cawalkot-cawawalkot, tiga pasangan dianggap langsung memenuhi syarat administratif, sedangkan dua pasangan berpotensi tidak lolos.






Ketua KPU Kota Tangerang, Syafril Elain menyatakan, berdasarkan hasil verifikasi dalam rapat pleno KPU Kota Tangerang, terdapat dua pasangan bakal cawalkot-cawawalkot yang kemungkinan tidak lolos,yakni Achmad Mardju Kodri-Gatot Suprijanto dan pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen karena lolos dukungan kursi dan suara sah kurang dari 15 persen," kata Syafril Elain.



Pada Pemilukada Kota Tangerang 2013 untuk menggantikan Wahidin Halim ini, terdapat lima pasangan bakal cawalkot-cawawalkot yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang. Kelima pasangan calon itu adalah Tugabus Dedy Gumelar alias Miing berpangsangan dengan Suratno Abubakar yang diusung PDIP dan PAN, pasangan Aref Wismansyah-Sachrudin diusung Partai Demokrat, Gerindra dan PKB. Selanjutnya, pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad diusung Partai Golkar , PKS, PBB dan PKPB.



Sementara, pasangan Achmad Mardju Kodri-Gatot Suprijanto diusung Partai Hanura dan 22 partai non-parlemen, serta Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen diusung PPP, Gerindra dan PKNU. Belakangan, salah satu partai pengusung pasangan Harry Mulya Zein-Iskandar Zulkarnaen, yakni Partai Gerindra justru mendukung pasangan Arief Wismansyah-Sachrudin. Padahal, pada awalnya Gerindra mendukung Harry Mulya Zein, yang kini menjadi Sekretaris Kota Tangerang itu, terbukti dari poster Harry Mulya Zein sejak beberapa bulan lalu, yang melekat logo dan nama Partai Gerindra, yang dipasang di berbagai sudut kota.



'Langkah Kuda' Abdul Syukur 



Pada Pemilukada Kota Tangerang kali ini, ada perpaduan pasangan yang mengejutkan. Pasangan Abdul Syukur-Hilmi Fuad, yang semula masing-masing berniat maju sebagai calon walikota, akhirnya Hilmi Fuad 'rela' menjadi calon wakil walikota(DM)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.