Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013


Kunjungan Arsenal ke Indonesia semakin dekat. Para Pemain, The Gunners pun mengaku tak sabar menyapa para supporter di Tanah Air.

Sudah diketahui, bahwa klub London Utara itu dijadwalkan  uji coba dengan tim nasional Indonesia, yang dalam kesempatan ini diberi nama "Indonesia Dream Team", di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (14/7).

Ini kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia setelah 1982 , dan mereka dipastikan datang dengan skuat utama, termasuk striker Lukas Podolski dan gelandang Jack Wilshere.

“Saya sangat senang akan ke Indonesia dan ini menjadi tur pertama saya [dengan Arsenal]. Saya mendengar Indonesia menggilai sepakbola dan Arsenal. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkunjung ke sana," tutur Prinz Poldi.

"Saya pernah menjalani tur serupa bersama Bayern Munich, saat Anda tiba di bandara, ada banyak para penggemar yang menyambut di bandara dengan antusias. Saya akan sangat senang jika hal itu terjadi dan membuat saya ingin bermain untuk mereka."

Diakui bintang internasional Jerman itu, fans menjadi salah satu faktor utama yang mendorong Arsenal melakukan tur pramusim ke Asia, termasuk Indonesia.

“Jarak dari London ke Asia sangat jauh, para penggemar tidak pernah bisa melihat kami dari dekat sehingga sangat penting untuk pergi ke Indonesia dan bertemu dengan mereka. Kami akan berfoto dan memberikan tanda tangan. Hal itu sangat penting untuk para penggemar yang selama ini mendukung kami lewat Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain,” paparnya.
 
Seperti Podolski, Wilshere juga menyatakan ingin segera bersua dengan suporter tim di Tanah Air.

“Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar untuk melihat antusiasme dan semangat mereka. Mungkin karena mereka selama ini hanya melihat tim melalui televisi, bagi mereka kami seperti superstar. Kami akan bermain untuk mereka,” tegas pemain muda Inggris ini.

Usai menghadapi Indonesia, armada Arsene Wenger akan melanjutkan tur Asia mereka dengan melawan Vietnam (17/7), dan dua klub J-League, Nagoya Grampus Eight (22/7) serta Urawa Red Diamonds (26/7).(DM)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.