Popular posts

Pengunjung

Suara Hati

Suara Hati
Lugas, Tajam, Menggugah Inspirasi Rakyat

Advertisement




The Power Of Minds


Contributors

Unknown On Saturday, October 19, 2013

Suarahationlne.,     Berdasarkan  hasil penelusuran Tim Suara Hati Online , jalur Pantura Jawa barat menuju arah Jawa tengah dan Jawa timur, memang telah siap di lalui oleh para pemudik yang akan pulang kampung menjelang Lebaran tahun ini. seperti yang di sampaikan Menteri Pekerja'an umum Joko kirmanto, bahwa perbaikan di jalur pantura telah  di anggap selesai dan pemudik sudah dapat melaluinya.


 Pantauan Suara hati, memang perbaikan telah selesai, dari mulai keluar pintu Tol Kopo Purwakarta, Simpang Cikampek, Jatisari, Cikalong, Sukamandi, Ciasem, Pamanukan, Sukaratu, terus menuju Indramayu seperti Patrol, Eretan, Jangga losarang, Kiajaran, terus menuju Cirebon. perbaikan telah selesai namun bukan berarti perbaikan tersebut telah rapih di kerjakan. karena memang masih ada lubang lubang kecil yang masih terlihat dan tentunya juga sangat membahayakan pengendara kendaraan bermotor. dari itu di harapkan kepada para pemudik agar tetap berhati hati, karena sesempurna apapun jalan raya, apabila pengendaranya itu sendiri tidak tertib dan di siplin tentunya akan membahayakan keselamatannya sendiri dan orang lain.


Perbaikan jalan pantura menurut pantauan Suara hati memang lebih banyak hanya berupa tambalan saja., yang ibarat ban kendaraan, apabila ban nya hanya di tambal saja, tentunya tidak akan bertahan lama. begitu juga jalan raya yang setiap harinya dilalui oleh Ribuan bahkan jutaan kendaraan bernotase berat, sudah pasti akan kembali hancur dan berlubang lagi., terlebih apabila pengerjaan nya hanya asal asalan saja., 

seperti yang di ungkapan seorang pengendara, Hendra warga Bekasi timur yang hendak ke semarang ini kepada Suara hati sempat berbincang bincang. "saya heran sama jalan pantura ini. padahal yang saya tahu setiap hari ada saja yang di perbaiki tapi kok ga selesai selasai ya.,? apa memang asal asalan, atau memang dana anggarannya kurang..," Ujar hendra., 

sementara saudaranya Rudi ikut menimpali, "ya kalo emang ada keganjilan dalam pengerjaan itu ya harus nya penegak hukum  cepat bertindak untuk menelusuri keganjilan ini. kalau memang ada indikasi yang tidak beres.," ucap rudi menimpali.

Seperti yang kita tahu saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Memang tengah menyelidiki adanya indikasi ketidak beresan dalam proyek perbaikan jalan pantura. namun Kementerian pekerjaan umum membantah tentang adanya indikasi yang mengarah ada ketidak beresan dalam proyek tersebut.   "**Yoyo sandika*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Menyelenggarakan kelas Keyboard - Guitar - Vocal.
  •   Pelatihan Jurnalistik untuk Sekolah, adalah program Khusus  untuk  pelajar mulai dari tingkat SD,SM P dan SMA/Sederajat,Guru, atau Pelaku /Staf kehumasan/Kesekretariatan, sehingga  Melalui  pelatihan jurnalistik ini.
  • Kami Redaksi Tabloid Suara Hati akan menyelenggarakan platihan , yang akan
di selenggarakan pada hari kerja.
  • tidak ada unsurmistik /klenik ,murni ilmiah anda cukup olah nafas & olahraga saja dapatkan kemampuan utk : melihat alam goib,deteksi benda gaib,jimat,mahluk halus di sekitar rumah anda,melihat penghuni gaib laut ,deteksi aura seseorang,dll.